Wolfgang Pikal Ikuti Langkah Alfred Riedl ke Persebaya

Football5star.com, Indonesia – Mantan asisten pelatih timnas Indonesia, Wolfgang Pikal, akhirnya memutuskan untuk mengikuti jejak Alfred Riedl yang merapat ke Persebaya Surabaya. Ia akan bekerja dengan Bejo Sugiantoro sebagai asisten pelatih Riedl.

Alfred Riedl sendiri datang ke Persebaya untuk menggantikan posisi Djadjang Nurdjaman (Djanur) yang dipecat beberapa waktu lalu. Pelatih asal Austria itu akan tiba di Surabaya dan mulai bekerja bersama Bajol Ijo pada pertengahan bulan September nanti.

”Saya sangat bangga bisa bergabung dengan Persebaya. Ini tim yang besar, dengan fanbase yang luar biasa, serta potensial di masa depan juga luar biasa,” kata Wolfgang Pikal dikutip dari laman resmi Persebaya.

Wolfgang Pikal - Persebaya - Alfred Riedl - persebaya. id
persebaya.id

Sebelum mulai bekerja bersama Riedl, Pikal mengaku akan terlebih dahulu mengadakan diskusi bersama Bejo. Dalam pandangan Pikal, Bejo merupakan sosok yang paling mengerti dengan situasi yang dialami oleh Irfan Jaya dkk saat ini.

“Ada beberapa hal yang akan kami bahas. Bejo adalah sosok yang paling mengerti Persebaya saat ini. Sementara, Coach Alfred belum datang, Coach Bejo bersama saya akan menjalankan program dari beliau. Setiap hari kami akan koordinasi dengan beliau, ” ujar pria 51 tahun itu.

Sambil menunggu kehadiran Riedl, Bejo akan terus melanjutkan pekerjaannya sebagai caretaker. Selama menjabat sebagai caretaker selepas kepergian Djanur, Bejo berhasil membawa Persebaya meraih empat poin dari tiga laga.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More