Wolfgang Pikal Tak Sabar Latih Diogo Campos

Football5star.com, Indonesia – Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal, merasa sangat senang atas keberhasilan timnya mendaratkan Diogo Campos dari Kalteng Putra. Menurut Pikal, Campos merupakan pemain yang sempurna untuk Bajol Ijo.

Diogo Campos merupakan manuver terakhir yang dilakukan oleh Persebaya Surabaya di bursa transfer paruh musim Liga 1. Manajemen Bajol Ijo juga memutuskan untuk mencoret nama Manu Dzalilov dan Damian Lizio yang tak dinilai tak tampil maksimal.

“Kita sudah cari akhirnya Diogo Campos dan itu pemain memang bagus dan terakhir manajemen mampu untuk membawa Diogo kesini dan kita happy. Dia bisa bermain di dua atau tiga posisi berbeda, tetapi kita akan adaptasi taktik strategi untuk bantu dia,” ucap Wolfgang Pikal dikutip dari laman resmi Liga 1.

Diogo Campos - Wolfgang Pikal - Persebaya Surabaya - liga-indonesia. id
liga-indonesia.id

Campos sendiri merasa sangat senang karena berhasil hengkang ke Persebaya. Menurutnya, Bajol Ijo merupakan tim besar dan ia pun tak butuh waktu lama untuk menerima pinangan Persebaya.

“Ada kesempatan bermain di Persebaya. Tidak pikir dua kali, setiap pemain pasti mau main di tim besar seperti Persebaya. Saya akan berusaha bisa bantu tim dan kalau bisa tadi mau langsung latihan,” ujar Campos.

Sebelum hengkang merapat ke Surabaya, Campos memang mampu menunjukkan penampilan yang cukup baik bersama Kalteng Putra. Pemain asal Brasil itu berhasil mengemas empat gol dan enam assist. Termasuk satu gol ke gawang Miswar Saputra.

Comments
Loading...