Wolverhampton Disebut Bisa Tampil di Liga Champions Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Bomber Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez, merasa sangat yakin dengan peluang timnya untuk mengakhiri musim ini di zona Liga Champions. Menurut Jimenez, Wolves memiliki tim yang cukup baik untuk bisa finis di empat besar.

Musim ini, Wolverhampton kembali menjadi salah satu tim kejutan di Liga Inggris. Anak asuh Nuno Espirito Santo saat ini menduduki peringkat enam dengan perolehan 43 poin. Hanya tertinggal lima angka dari Chelsea yang duduk di zona Liga Champions.

“Kami menorehkan prestasi yang sangat membanggakan mengingat kami baru naik kasta dua tahun lalu. Jangan lupa, ini barulah musim kedua kami di Premier League,” kata Raul Jimenez kepada Sky Sports.

Raul Jimenez - Wolverhampton - Liga Champions - Diario AS
Diario AS

“Saya rasa, kami akan bisa bersaing untuk finis di empat besar. Jika kami gagal melakukannya, maka kami tak akan terlalu kecewa. Tapi, untuk saat ini, kami yakin akan bisa melakukan hal itu,” kata Jimenez menambahkan.

Dalam beberapa bulan terakhir, Jimenez memang seringkali diberitakan menjadi incaran sejumlah klub besar Eropa. Namun, pemain asal Meksiko itu mengaku tak ingin terburu-butu pergi meninggalkan Wolverhampton.

“Saya merasa sangat senang karena bisa menjadi bagian dari tim ini. Rasanya seperti sudah menjadi bagian dari sebuah keluarga besar,” kata Jimenez.

“Saat ini, kami semua sedang bekerja keras untuk bisa mencapai target musim ini dan saya sangat menikmati masa-masa bermain di sini. Kami harus terus berjuang untuk bisa finis di posisi yang kami inginkan,” tandas Jimenez.