Wolverhampton Ingin Ganggu Romantisme Solskjaer di MU

Football5star.com, Indonesia – Wolverhampton mendapat ujian karena harus menjamu Manchester United di Stadion Molineux, Rabu (3/4/2019) dinihari WIB. Walau mengaku tim tamu tampil luar biasa, pelatih Wolves, Nuno Espirito Santo, menegaskan dirinya ingin mengganggu romantisme Ole Gunnar Solskjaer di kubu lawan.

Seperti yang diketahui, Solskjaer baru saja disodorkan kontrak permanen oleh MU hingga tiga musim ke depan. Kepastian tersebut pun berdampak positif pada psikis para pemain yang memang sudah lama menginginkan sang pelatih berstatus permanen.

Tapi Espirito Santo tidak ingin melihat kubu lawan merasakan euforia berkepanjangan. Ia menargetkan anak asuhnya bisa mencuri poin pada laga ini, bahkan memetik kemenangan jika dinaungi keberuntungan.

standard.co.uk

“Kami akan berlatih dengan baik dan mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan besok. Beberapa pemain sudah pulih dari cedera dan mereka akan melakukan sejumlah latihan ringan dan kita akan lihat apa yang terjadi besok. Laga ini menjadi tantangan besar buat kami,” ujar Espirito Santo kepada BBC, Senin (1/4/2019).

“Kami sedang dalam percaya diri yang bagus, begitupula mereka. Tapi kami akan bermain di kandang dan didukung puluhan ribu fans. Saya ingin para pemain bisa menikmati pertandingan. Kami ingin meraih poin di laga ini dan saya yakin itu bisa kami dapat,” ia menambahkan.

Tidak ketinggalan, pelatih asal Portugal ini mengaku takjub pada capaian Solskjaer sejauh ini. “Saya tahu dia sudah melakukan pekerjaan luar biasa dan dia orang yang sangat fantastis. Tapi laga nanti akan jalan berbeda dan kami ingin memberi kado buruk untuk mereka,” tutupnya.

Comments
Loading...