Wolverhampton Siap Buka Toko Resmi di Asia

Football5star.com, Indonesia – Klub Premier League, Wolverhampton Wanderers, siap membuka empat toko resminya yang tersebar di seluruh penjuru Cina. Toko pertama akan dibuka di Shanghai pada musim panas mendatang.

Keputusan untuk memilih Cina sebagai lokasi dibukanya toko resmi Wolverhampton tentu merupakan andil dari sang pemilik, Fosun Group. Toko di Shanghai nantinya akan terletak tak jauh dari markas besar Fosun Group.

Wolves akan membuka toko resmi di Shanghai pada musim panas mendatang. Toko itu akan dibuka pada saat Wolves ikut berpartipasi dalam ajang turnamen Premier League Asia nantinya,'” tulis pernyataan resmi Wolverhampton.

Wolverhampton - Cina - material-lab
Material Lab

Keputusan ini mendapatkan respon yang sangat positif dari CEO Wolverhampton, Jeff Shi. Ia pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Fosun Group yang memberikan Wolves kesempatan untuk mengembangkan sayapnya ke Asia.

“Saya ingin berterima kasih kepada Fosun Group yang telah memberikan dukungan penuh untuk membuka toko resmi Wolves untuk para penggemar yang berada di Asia,” kata Jeff Shi dikutip dari laman resmi Wolves.

“Toko baru ini merupakan bukti dari kerja keras kami untuk membuat Wolves menjadi sebuah merek dagang terkemuka di dunia serta membuat para suporter kami di seluruh dunia merasa lebih dekat dan menjadi bagian dari kehidupan mereka sehari-hari,” imbuh Jeff Shi.

Selain Shanghai, toko resmi Wolves juga akan dibuka di Nanjing, Hangzhou, dan Chengdu. Namun, cabang Shanghai lah yang akan menjadi pusat dari kegiatan pemasaran Wolves di Cina.

Comments
Loading...