Wolverhampton vs Liverpool: Juergen Klopp Sanjung Firmino

Football5star.com, Indonesia – Juergen Klopp puas dengan kemenangan 2-1 Liverpool atas Wolverhampton, Jumat (24/1/2020) dinihari WIB. Ia pun memuji Roberto Firmino yang menjadi penentu kemenangan timnya kali ini.

Liverpool mendapat perlawanan sengit dari Wolverhampton. Beruntung mereka punya Firmino yang jadi pembeda. Golnya tujuh menit jelang laga berakhir membuat The Reds memperpanjang rekor kemenangan.

“Momen yang bisa membantu kami adalah saat Bobby Firmino mencetak gol. Momen itu sangat jenius. Dia membantu kami dan jadi pembeda pada laga yang berat ini. Kami tidak panik hari ini, tapi saya juga tidak suka dengan cara kami bermain,” kata Klopp kepada BT Sport, Jumat (24/1/2020).

@LFCphoto

“Perkembangan permainan punya pengaruh besar pada setiap pemain di lapangan. Seseorang melihat peluang, melihat ruang, tapi yang lain tidak dalam pola pikir yang sama. Seperti itulah pertandingan,” ia menambahkan.

Tidak ketinggalan, pelatih asal Jerman mengakui kehebatan tuan rumah. Menurutnya, permainan dengan memanfaatkan lebar lapangan yang diterapkan Wolverhampton menyulitkan anak asuhnya.

“Wolves melakukan dengan sangat baik. Mereka sangat berbeda dari tim lainnya karena memanfaatkan lebar lapangan. Kami melakukannya dengan baik,” sambungnya.

“Tapi jika Anda menutup Adama Traore di luar, ia bisa masuk ke dalam dan di sana masih ada Raul Jimenez,” tutup Juergen Klopp.

Comments are closed.