Wolves Konfirmasi Raul Jimenez Alami Retak Tengkorak

Football5Star.com, Indonesia – Wolves mengkonfirmasi pemainnya, Raul Jimenez, mengalami retak tengkorak setelah berbenturan dengan David Luiz di laga melawan Arsenal (30/11/20). Wolves juga menyebut bahwa Jimenez sukses menjalankan operasi.

Jimenez ditarik keluar setelah berbenturan kepala dengan bek Arsenal David Luiz dan diberi oksigen setelah kecelakaan itu terjadi. Jimenez mendapatkan perawatan selama 10 menit di lapangan sebelum ditarik keluar dan digantikan Fabio Silva. Raul Jimenez langsung di bawa ke Rumah Sakit London dan dalam keadaan sadar.

“Raul (Jimenez) merasa nyaman setelah menjalani operasi tadi malam, yang dia jalani di rumah sakit London. Dia telah melihat pasangannya Daniela dan sekarang sedang beristirahat. Dia akan tetap dalam pengawasan selama beberapa hari sementara dia memulai pemulihannya,” tulis Wolves dalam pernyataannya seperti dilansir FootballStar.com dari laman resmi klub.

Wolves Konfirmasi Raul Jimenez Alami Retak Tengkorak 2
Sky Sports

Wolverhampton melanjutkan, “Klub ingin berterima kasih kepada staf medis di Arsenal, paramedis NHS, staf rumah sakit, dan ahli bedah yang, melalui keterampilan dan respons awal mereka, telah membantu.”

Kapten Wolves, Conor Coady, yang berada di belakang Luiz dan Jimenez saat kejadian terjadi terpukul setelah melihat insiden itu.

“Ini terjadi dalam sepak bola tetapi Anda tidak suka melihatnya dan saya pikir kedua tim keluar dan kemudian bermain dengan baik. Jimenez bersama orang yang tepat dan itu yang paling penting tapi kami hanya berharap dan berdoa semoga semuanya baik-baik saja karena dia adalah orang yang kami pikirkan saat ini,” kata Coady.

Pemain timnas Inggris itu melanjutkan, “Saya berada tepat di belakangnya. Jadi saya melompat bersama mereka juga dan Anda mendengarnya dan, saat mereka jatuh, dia berada di sisinya. Itu adalah sesuatu yang tidak pernah ingin kami lihat.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More