Wolves Panggil Patrick Cutrone Karena Tak Sanggup Belanja Pemain

Football5star.com, Indonesia – Manajer Wolves, Nuno Espirito Santo, akhirnya membeberkan alasan di balik keputusannya yang kembali memanggil Patrick Cutrone. Menurut Nuno, ia memulangkan Cutrone karena tak sanggup mendatangkan pemain bulan ini.

Cutrone resmi dipulangkan Wolves dari Fiorentina pada Kamis (7/1) sore WIB. Pemain berpaspor Italia itu akan diplot sebagai pengganti Raul Jimenez yang sedang menjalani rehabilitasi pasca cedera kepala.

“Bursa transfer memang sudah dibuka. Kami tentu ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk melakukan penyegaran skuat. Tapi, ini adalah momen yang sangat sulit untuk bisa aktif di bursa transfer,” kata Nuno Espirito Santo dilansir Sky Sports.

Nuno Espirito Santo - Patrick Cutrone - Wolves - Octopus PR
Octopus PR

“Prioritas Patrick Cutrone saat ini adalah langsung beradaptasi dengan skuat serta ikut sesi latihan. Kami tentu berharap kehadirannya bisa membantu kami musim ini,” kata Nuno menambahkan.

Cutrone dilepas dengan status pinjaman ke Fiorentina pada Januari 2020 lalu. Selama satu tahun bermain di Italia, Cutrone berhasil mencetak lima gol dari 34 penampilanya di semua kompetisi.

Cutrone sendiri sudah menjadi bagian dari skuat Wolves semenjak awal musim 2019-20. Akan tetapi, ia cuma mampu mencetak tiga gol dari 24 penampilan sebelum akhirnya dilepas ke Fiorentina.

Kembalinya Cutrone ke Molineux menjadi akhir dari spekulasi pengganti Jimenez. Wolves sempat dikabarkan mengincar Diego Costa dan Luka Jovic untuk mengisi pos yang ditinggalkan Jimenez

Sebelum memulangkan Cutrone, Wolves menjadikan Pedro Neto dan Daniel Podence sebagai ujung tombak. Keduanya gagal menunjukkan performa yang meyakinkan karena cuma bisa mencetak empat gol dari delapan pertandingan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More