Wolves Ramaikan Perburuan Tanda Tangan Luka Jovic

Football5star.com, Indonesia – Klub asal Inggris, Wolves, menjadi tim terbaru yang disebut-sebut siap menampung penyerang Real Madrid, Luka Jovic, pada bursa transfer mendatang. Hal ini disampaikan oleh media kenamaan asal Inggris, Sky Sports.

Dalam laporannya, Sky Sports mengatakan bahwa Wolves siap mendatangkan Jovic dengan status pinjaman hingga akhir musim 2020-21. Jika merapat ke Molineux, penyerang asal Serbia itu akan diplot sebagai pengganti Raul Jimenez yang masih mengalami cedera kepala.

Jovic bukanlah satu-satunya nama yang dipertimbangkan Wolves untuk menggantikan peran Jimenez. Sebelumnya, mereka juga sempat ingin mendatangkan penyerang Valencia, Maxi Gomez.

Luka Jovic - Real Madrid - Wolves - Managing Madrid
SB Nation

Selain Wolves, tanda tangan Jovic juga diburu oleh sejumlah klub besar Eropa lainnya. Diantaranya adalah AC Milan, Eintracht Frankfurt, dan AS Monaco. Akan tetapi, hingga kini ketiga klub tersebut dilaporkan masih belum melakukan negosiasi dengan Real Madrid.

Luka Jovic memang sudah santer diberitakan bakal dilepas Real Madrid semenjak bursa transfer musim panas lalu. Los Blancos siap melepas Jovic karena sang pemain hanya mampu mencetak dua gol sepanjang musim 2019-20.

Musim ini, Jovic masih belum juga menunjukkan performa terbaiknya. Pria berumur 23 tahun itu gagal menyumbang satupun gol atau assist dari lima penampilannya.

Buruknya performa Jovic membuat Real Madrid harus kembali menjadikan penyerang veteran, Karim Benzema, sebagai juru gedor andalan. Benzema pun berhasil menjawab kepercayaan tersebut dengan torehan 12 gol dan lima assist dari 18 penampilannya di semua kompetisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More