Wolves Siap Pecahkan Rekor Transfer Klub

Football5Star.com, Indonesia – Wolverhampton Wanderers dikabarkan siap menggelontorkan dana untuk memecahkan rekor transfer klub musim panas dengan mendatangkan Morgan Sanson dari Marseille. Rekor transfer Wolves saat ini dipegang oleh Raul Jimenez.

Wolverhampton Wanderers meminjam Raul Jimenez dari Benfica awal musim, sebelum akhirnya mempermanenkan status kontraknya awal April. Jimenez dikontrak hingga 2023 dengan nilai transfer 32 juta pounds atau 592 miliar rupiah.

Penampilan gemilang Jimenez membuat manajemen Wolves ingin mengamankan pemain asal Meksiko tersebut di Molineux. Kontribusinya berhasil mengangkat Wolves ke papan tengah Liga Inggris dan mencapai semifinal Piala FA.

“Gol-golnya di Liga Inggris dan Piala FA sangat penting bagi kesuksesan tim, kami ingin ia memberikan kontribusi lebih musim ini” ungkap Kevin Thelwell, direktur olah raga Wolves setelah mempermanenkan status kontrak Jimenez.

twitter @OM_English

Jimenez pun mengungkapkan kebahagiannya setelah resmi memperkuat Wolves hingga empat tahun mendatang.

“Saya ingin membuat sejarah di sini, ingin membawa klub ke tempat terbaik di Liga Inggris. Saya rasa semua memiliki ambisi tersebut. Sebuah kehormatan bagi saya menjadi bagian tim ini.” ujar Jimenez.

Baru mempermanenkan status Jimenez, manajemen Wolves kembali ingin memecahkan rekor transfer klub. Skuat asuhan Nuno Espirito Santo siap mengeluarkan dana 36 juta pounds atatu sekitar 667 miliar rupiah untuk mendatangkan Morgan Sanson dari Marseille akhir musim.

Menurut laporan Le10 Sport di Prancis, Wolves telah melakukan penawaran verbal pada Sanson. Sanson dapat bermain sebagai deep-lying playmaker dan berkolaborasi dengan Joao Moutinho atau Ruben Neves.

Sebelum diinginkan Wolves, klub London Utara, Arsenal juga menginginkan jasa Sanson. Bersama Marseille di Ligue 1, Morgan Sanson mencetak empat gol dan tiga assist dari 28 penampilannya musim ini.

Comments
Loading...