Wolves yang Tak Ingin Menumpang Lewat di Eropa

Football5star.com, Indonesia – Wolverhampton Wanderers (Wolves) sukses meraih tiket babak 32 besar Liga Europa setelah mambawa pulang satu poin dari markas SC Braga dinihari tadi. Partai Braga vs Wolves sendiri berakhir dengan skor sama kuat, 3-3.

Tambahan satu angka dari Braga membuat Wolves kini sukses meraih 10 poin dari empat partainya di Liga Europa. Unggul enam poin dari Slovan Bratislava yang ada di posisi tiga klasemen grup K dan tertinggal satu angka dari Braga yang ada di puncak.

Kiprah Raul Jimenez dkk di Eropa musim ini memang tak diawali dengan baik. Mereka dipaksa untuk mengakui keunggulan Braga di Molineux pada pertemuan pertama kedua tim bulan September lalu. Ketika itu, Braga sukses meraih kemenangan dengan skor tipis, 1-0.

Wolves - Liga Europa - News365
News365

Kekalahan tersebut seolah menjadi pelecut semangat untuk pasukan Nuno Espirito Santo. Pasalnya, mereka berhasil meraih tiga kemenangan beruntun selepas takluk dari Braga.

Raul Jimenez menjadi sosok sentral di balik keberhasilan Wolves di Eropa musim ini. Pemain asal Meksiko itu berhasil mencetak tiga gol dari lima penampilannya di Liga Europa musim ini. Termasuk satu gol ke gawang Braga dinihari tadi.

Woolves bukanlah satu-satunya tim Inggris yang sudah memastikan tiket di babak 32 besar Liga Europa. Manchester United sudah terlebih dahulu meraih tiket babak 32 besar setelah membawa pulang satu poin dari markas FC Astana.

Comments
Loading...