Wonderkid Feyenoord Tolak Tawaran Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Bintang muda Feyenoord, Orkun Kokcu, akhirnya buka suara mengenai rumor ketertarikan Arsenal untuk mendatangkannya. Kokcu mengaku siap menolak tawaran The Gunners karena masih ingin bermain di Belanda.

Kokcu memang menjadi salah satu pemain incaran Arsenal pada bursa transfer mendatang. Mikel Arteta bahkan dikabarkan sudah meminta secara khusus meminta The Gunners untuk berusaha keras mengamankan jasa Kokcu.

“Untuk saat ini, saya masih fokus membela Feyenoord. Saya masih memiliki kontrak hingga 2023 dan tak terburu-buru mencari klub baru,” ungkap Orkun Kokcu seperti dikutip football5star.com dari laman Football London.

London Evening Standard

“Saya mungkin baru akan hengkang ketika momennya sudah tepat dan siap mencari tantangan baru,” ujar pemain 19 tahun itu menambahkan.

Lebih lanjut, Kokcu juga ogah terlalu banyak memikirkan ketertarikan Arsenal. Ia mengaku tak ingin kehilangan fokus berlatih karena dirumorkan menjadi incaran The Gunners.

“Saya menyerahkan hal ini kepada ayah dan agen. Saya mencoba menjauhkan diri dari segala pemberitaan ini dan hal itu berhasil dengan baik. Saya adalah seorang pesepak bola. Bukan agen.”

“Untuk sekarang ini, saya hanya fokus mempersiapkan diri dan menunjukkan penampilan terbaik musim depan. Saya ingin berada dalam kondisi terbaik ketika kompetisi musim depan digelar,” tandas Kokcu.

Meski baru berusia 19 tahun, Kokcu sudah menjadi salah satu pemain andalan Feyenoord pada musim 2019-20 lalu. Ia pun sukses membayar kepercayaan Feyenoord dengan catatan dua gol dan empat assist dari 22 penampilan.

ArsenalFeyenoordOrkun Kokcu