Wonderkid Meksiko Ogah Disamakan dengan Lionel Messi

Football5star.com, Indoensia – Wonderkid asal Meksiko, Luka Romero, mulai merasa kesal karena kerap kali disandingkan dengan kapten Barcelona, Lionel Messi. Romero tak ingin disandingkan dengan Messi karena ingin mencetak sejarah dengan namanya sendiri.

Romero menciptakan sejarah sebagai debutan termuda dalam sejarah Liga Spanyol pada musim 2019-20 lalu. Romero menjalani debut profesionalnya di umur 15 tahun 7 bulan 6 hari.

Selain itu, Romero juga dinilai memiliki gaya bermain serta latar belakang yang serupa dengan Messi. Hal ini membuat Romero mendapat julukan sebagai ‘Lionel Messi dari Meksiko.’

Luka Romero - Meksiko - Lionel Messi - Sky Sports
Sky Sports

“Julukan itu cukup mengganggu. Karena, hanya akan ada satu Lionel Messi dan saya ingin dikenal di dunia sepak bola sebagai Luka Romero,” kata Luka Romero seperti dikutip football5star.com dari laman ESPN.

Meski tak ingin disandingkan dengan Messi, Romero mengakui kalau pemain asal Argentina itu merupakan idolanya. Selain Messi, ia juga ternyata mengidolakan Diego Maradona. Ia pun berharap bisa bertemu Messi suatu hari nanti.

“Maradona dan Lionel Messi adalah pemain idola saya. Ayah saya bisa menunjukkan video kehebatan mereka berdua. Saya tak pernah bertemu Messi secara pantas,” kata Romero.

“Mimpi saya adalah bisa bertemu dengan Messi. Karena, dia merupakan pemain idola saya dan saya akan sangat senang apabila dapat kesempatan bertemu dan bicara empat mata dengannya,” tandas Romero.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More