Wonderkid Portugal Tak Terlalu Tergiur Bermain di Premier League

Football5Star.com, Indonesia – Premier League memang diakui banyak pihak sebagai liga terbaik dan terglamor. Namun, hal itu tak lantas membuat Joao Felix terobsesi bermain di sana. Wonderkid Portugal itu justru punya pilihan lain yang dinilainya lebih menarik ketimbang berkiprah di Inggris.

Pemain berumur 19 tahun yang kini membela Benfica itu kini jadi incaran banyak klub besar Eropa. Hal tersebut tak terlepas dari performa apiknya bersama Benfica pada musim ini. Wonderkid Portugal itu tercatat telah membuat 10 gol dan 5 assist dalam 18 laga yang dilakoninya di Liga NOS.

Joao Felix disebut sebagai wonderkid Portugal karena tampil apik pada musim ini bersama Benfica.
footballtransfertavern.com

Joao Felix tak memungkiri keinginan bergabung dengan salah stau klub teras Eropa dan dia punya pilihan pasti. “Bermain untuk klub terbesar di Eropa selalu menjadi impianku. Spanyol atau Inggris? Aku lebih memilih bermain di Spanyol,” kata sang wonderkid Portugal kepada Marca seperti dikutip Football5Star.com dari Football Espana.

Meskipun demikian, Joao Felix tak ingin terburu-buru. “Aku saat ini tak memikirkan soal masa depanku. Aku hanya berpikir soal Benfica dan membantu klubku menjuarai liga. Aku tak bisa memikirkan semua yang dikatakan orang-orang,” jelas dia lagi.

Sementara itu, mengenai sosok yang jadi teladan, Joao Felix menunjuk Cristiano Ronaldo. “Ronaldo punya etos kerja fenomenal. Dia adalah teladan bagi siapa pun di sini,” kata dia. “Semua orang tahu kisahnya, bagaimana perjuangannya.”

Wonderkid Portugal tersebut menambahkan, “Sekarang, Anda bisa melihat dampak kehadirannya di Juventus. Sementara itu, Real Madrid tersiksa tanpa kehadirannya. Mereka tidak menemukan penggantinya.”

Comments
Loading...