Wonderkid Prancis Siap Lakoni Debut Bersama Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, mengaku sudah siap memberikan kesempatan debut kepada wonderkid asal Prancis, Tanguy Nianzou. Flick memastikan Nianzou akan menjadi salah satu pemain yang masuk ke dalam skuat untuk partai kandang melawan Werder Bremen, Sabtu (21/11) malam WIB.

Nianzou memang belum melakoni debutnya bersama Bayern. Pasalnya, pemain berumur 18 tahun itu sempat mengalami cedera hamstring dan baru dinyatkaan pulih pada awal November lalu.

“Tanguy Nianzou akan menjadi bagian dari skuat untuk partai melawan Werder Bremen. Dia sudah berada dalam kondisi baik-baik saja dan selalu bekerja keras di sesi latihan,” ujar Hansi Flick di sesi jumpa pers, Jumat (20/10) malam WIB.

Tanguy Nianzou - Hansi Flick - Bayern - BeSoccer_cr
sport.de

“Sejauh ini, Nianzou sudah berada di dalam jalur yang benar. Kini, kami akan terus memantau perkembangannya hingga beberapa pekan ke depan,” kata Flick menambahkan.

Lebih lanjut, Flick juga membuka peluang untuk memberikan Marc Roca start pertamanya di Liga Jerman. Menurut Flick, Roca mungkin akan tampil sebagai starter karena Bayern kehilangan Joshua Kimmich dan Corentin Tolisso.

“Situasi di posisi gelandang saat ini memang agak rumit karena kami kehilangan Kimmich dan Tolisso. Saya memiliki beberapa ide untuk pertandingan nanti. Tapi, saya tak ingin membeberkan siapa yang akan bermain.”

“Mengenai Marc Roca, kami baru akan mengambil keputusannya nanti. Dia sudah bekerja keras selama dua pekan terakhir dan saya merasa sangat puas,” pungkas Flick.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More