Wonderkid Prancis Ungkap Alasan Utama Pilih Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia – Wonderkid asal Prancis, Tanguy Kouassi, mengaku tak perlu pikir panjang ketika mendapat tawaran memperkuat raksasa Jerman, Bayern Munich. Menurut Kouassi, FC Hollywood adalah tim terbaik untuknya.

Kouassi resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Bayern pada Rabu (1/7) sore WIB. Pemain berusia 18 tahun itu didatangkan dengan status free agent setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG) usai.

“Saya memutuskan untuk datang ke Bayern Munich karena ingin terus mengembangkan bakat dan belajer lebih banyak lagi. Bayern adalah klub yang tepat untuk memenuhi ambisi saya,” ujar Tanguy Kouassi di sesi jumpa pers pada Rabu (1/7) malam WIB.

Tanguy Kouassi - Bayern Munich - PSG - @imiasanmia 2
twitter.com/fcbayernen

“Banyak pemain muda di sini yang menjadi contoh sempurna untuk saya. Saya tentunya berharap bisa mengikuti langkah mereka. Atau bahkan tampil lebih baik lagi,” kata Kouassi menambahkan.

Tak hanya itu, banyaknya pemain asal Prancis di Bayern juga turut mempengaruhi keputusan Kouassi. Ia juga mengaku ingin mengikuti jejak Willy Sagnol serta Bixente Lizarazu yang menjadi legenda bersama FC Hollywood.

“Kehadiran banyak pemain asal Prancis di sini juga turut mempengaruhi keputusan saya. Ada beberapa pemain legendaris dari Prancis seperti Lizarazu dan Sagnol yang pernah bermain di sini. Hal itu tentu mempengaruhi keputusan saya,” tandas Kouassi.

Meski berposisi asli sebagai bek tengah, Kouassi juga fasih dimainkan di beberapa posisi lain. Bersama PSG musim lalu, ia sempat beberapa kali dimainkan sebagai gelandang bertahan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More