Wonderkid Skotlandia Tak Menyesal Tolak Tawaran Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia- Bintang muda timnas Skotlandia, Aaron Hickey, mengaku sama sekali tak menyesal karena sudah menolak tawaran dari raksasa Jerman, Bayern Munich. Menurut Hickey, ia sudah membuat keputusan yang tepat dengan memilih Bologna.

Hickey memang sempat menjadi salah satu incaran Bayern pada bursa transfer musim panas lalu. Ketika itu, FC Hollywood memang mencari bek kanan tambahan untuk melapisi posisi Benjamin Pavard.

Akan tetapi, Hickey malah menerima pinangan Bologna. I Rossoblu harus mengucurkan dana sebesar dua juta Euro untuk mengamankan tanda tangan Hickey dari klub Liga Skotlandia, Heart of Midlothian.

Aaron Hickey - Skotlandia - Bayern - Edinburgh Live
Edinburgh Live

“Bayern adalah klub yang sangat hebat. Tapi, Bologna juga merupakan klub besar di Italia. Saya yakin sudah membuat keputusan yang tepat,” ungkap Aaron Hickey seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

“Satu hal yang membuat saya yakin memilih Bologna adalah keluarga. Selain itu, atmosfer di sini juga membuat saya langsung merasa nyaman. Saya memiliki perasaan yang bagus,” sambung Hickey.

Meski baru berusia 18 tahun, Hickey langsung menjadi salah satu pemain andalan Bologna musim ini dengan catatan tujuh penampilan di Liga Italia. Ia pun merasa sangat bersyukur karena bisa langsung diberi kepercayaan oleh Sinisa Mihajlovic.

“Bermain di Liga Italia rasanya seperti mendarat di bulan, benar-benar luar biasa. Menurut saya, ini adalah kompetisi terbaik di dunia dan setiap pemain harus benar-benar menjaga konsentrasi selama 97 menit,” pungkas Hickey.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More