Wright: Ramsey Tidak Ada, Arsenal Masih Punya Iwobi

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Ian Wright, tidak masalah jika musim depan Aaron Ramsey meninggalkan Emirates Stadium. Ia mengatakan mantan klubnya itu masih mempunyai Alex Iwobi yang mampu menggantikan peran Ramsey dengan baik.

Kontrak Ramsey akan berakhir Juni mendatang. Pihak klub memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak gelandang andalannya itu. Sementara itu, pelatih Unai Emery beberapa kali mencadangkannya karena dianggap tidak bisa menjaga konsistensi performa.

Menurut Wright, kesalahan Ramsey selama ini memang soal konsistensi. Ia mngatakan bahwa terakhir kali pemain 27 tahun itu mampu tampil konsisten pada musim 2013-2014.

Ian Wright, Arsenal
independent.co.uk

“Kita sudah melihat Ramsey di Euro lalu sangat mendominasi, dia benar-benar fantastis. Kita bisa melihat musim 2013-2014 saat dia berhasil mencetak 20 gol untuk Arsenal dan memenangkan Piala Liga. Itu luar biasa,” kata Wright kepada BBC, Selasa (9/10/2018).

“Tapi sehubungan dengan pemain yang tampil konsisten musim ini, membuat perbedaan di liga ketika dibutuhkan? Kapan terakhir kali dia melakukan itu? Apakah mereka akan membayar dia dengan uang yang lebih besar ketika ada pemain lain yang datang seperti Iwobi?,” sambungnya.

Wright menegaskan bahwa Emery saat ini sudah melihat talenta luar biasa yang dimiliki Iwobi. “Dampak yang dia buat dalam beberapa laga terakhir Iwobi, dia datang dan benar-benar menggantikan Ramsey dengan baik. Manajer mungkin sudah melihat itu dan akan mengandalkannya di masa depan,” tutupnya.

Comments
Loading...