Xabi Alonso Masih Terancam Masuk Bui karena Kasus Pajak

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Liverpool dan Bayern Munich Xabi Alonso masih belum bisa hidup tenang. Pasalnya kasus pajak yang menjeratnya bisa membuatnya masuk ke penjara.

Dikutip Football5star.com dari Marca, Rabu (4/12/2019) pihak Jaksa Penuntut mengajukan banding dan meminta persidangan ulang untuk kasus Xabi Alonso.

getty images

Sebelumnya pihak pengadilan di Madrid membebaskan Xabi Alonso dan akuntannya dari tiga tuduhan terkait penipuan pajak. Kasus ini mulai diajukan ke meja hijau sejak November lalu.

Menurut dakwaan awal pihak kejaksaan, Xabi Alonso bersama akuntannya dituduh tidak membayar pajak sebesar 5 juta euro dalam bentuk pajak pada periode 2010 hingga 2012.

Keputusan pengadilan di Madrid yang menyebut Alonso tak bersalah menurut pihak kejaksaan karena kesalahan mengevaluasi barang bukti. Oleh karenanya pihak kejaksaan meminta pengadilan ulang demi hukum.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More