Xavi: Apa yang Griezmann Lakukan kepada Barcelona itu Jahat

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang Barcelona, Xavi Hernandez, mengomentari sikap Antoine Griezmann yang batal merapat musim lalu. Pada bursa transfer musim panas 2018, pemain asal Prancis tersebut tinggal selangkah lagi bergabung dengan Blaugrana.

Akan tetapi, Griezmann berputar arah pada detik-detik terakhir kesepakatan dan menyatakan tetap bertahan di Atletico Madrid. Belakangan, sikapnya tersebut diketahui hanya untuk keperluan film documenter tentang dirinya.

Musim ini, hal hampir serupa berpeluang terulang kembali. Bedanya musim ini, Griezmann menyatakan akan meninggalkan Atletico Madrid dan siap mencari tantangan di klub lain. Nama Barcelona kembali mencuat sebagai kandidat terkuat.

Xavi - Griezmann - Barcelona - Football5star
sport-english.com

“Apa yang dilakukan Antonie musim lalu memang jahat. Tapi, itu murni dinamika sepak bola. Selama para pemain di ruang ganti tidak masalah, menurutku sah-sah saja. Lagipula, kalau pun musim ini dia merapat, kita harus jeli kedatangannya atas keinginan siapa, entah itu manajemen atau pemain,” ucap Xavi dalam wawancara eksklusif dengan Sport English.

“Kalau aku punya wewenang, tentu aku akan memikirkan dari sejumlah aspek. Bagaimana jajaran manajemen menerima, bagaimana pemain menanggapi hal itu. Namun, pada akhirnya keputusan tetap berada di tanganku sebagai pemegang kuasa,” katanya melanjutkan.

Xavi baru saja mengumumkan pensiun sebagai pemain sepak bola profesional. Klub terakhir yang dibelanya adalah tim asal Qatar, Al Sadd. Pada laga terakhir, timnya menelan kekalahan 0-2 dari Perspolis.

Comments
Loading...