Xavi Dukung Juventus Juara Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Legenda Barcelona, Xavi Hernandez, mendukung Juventus menjadi juara Liga Champions tahun ini. Mantan playmaker Barca tersebut menilai Bianconeri layak mendapatkan trofi tersebut.

Xavi terlibat dalam duel melawan Juventus ketika Barca menang 3-1 pada final Liga Champions 2015 di Berlin. Ini menjadi penampilan terakhir Xavi bersama Barca dalam ajang Liga Champions karena setelah itu dia hengkang ke Al-Sadd.

Setelah berlalu dua tahun, Juventus kembali menjejakkan kakinya di final kompetisi kasta tertinggi antara klub Eropa tersebut. Kali ini, Bianconeri menghadapi rival abadi Barca, Real Madrid, dalam duel di Cardiff pada 3 Juni nanti.

“Sebagai seorang pendukung Barcelona, saya tidak bisa memberikan dukungan kepada Real Madrid,” ujar peraih gelar Piala Dunia bersama Spanyol ini kepada Bild.

“Ketika Real melakukannya dengan baik maka itu berarti Barca melakukan hal yang buruk. Jadi, saya akan tetap mendukung Juventus, melihat prestasi mereka dalam beberapa tahun terakhir.”

Comments
Loading...