Xavi Hernandez Pesimistis Neymar akan Kembali ke Barcelona

Football5Star.com, Indonesia – Xavi Hernandez angkat suara soal rumor transfer Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG) ke Barcelona. Dia mengaku pesimistis transfer tersebut akan terwujud. Namun, dia juga menilai kemungkinan masih tetap ada.

“Saya pernah bermain dengan dia dan kami punya hubungan baik. Dari sisi sepak bola, transfer itu akan jadi sesuatu yang luar biasa. Namun, jujur saja, saya kira akan sulit,” kata Xavi Hernandez kepada Movistar+ seperti dikutip Football5Star.com dari Globo Esporte.

Dalam pandangan mantan gelandang timnas Spanyol itu, andai benar kembali ke Camp Nou, Neymar akan jadi tambahan kekuatan bagi Barcelona. Itu sebabnya, dia sangat berharap hal itu benar-benar terwujud.

“Tak bisa dimungkiri bahwa dalam beberapa tahun terakhir ini dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia, seorang yang mampu membuat perbedaan. Namun, kita akan lihat apa yang akan diputuskan oleh Barcelona pada saat ini,” papar pria yang baru menyatakan gantung sepatu itu.

Xavi Hernandez menilai apa pun bisa terjadi. Tak terkecuali Neymar kembali ke Barcelona. Dia mencontohkan transfer sang pemain ke Paris Saint-Germain pada 2017-18 yang mengejutkan banyak pihak.

“Kita telah menyaksikan banyak hal mengejutkan di dunia sepak bola. Di antaranya transfer Neymar oleh PSG seharga 222 juta euro yang tak pernah terbayangkan dalam hidupnya. Jadi, kita tunggu sajalah,” ucap Xavi Hernandez lagi.

Comments
Loading...