Xavi Hernandez Siap Kembali ke Barcelona, Asal…

Football5star.com, Indonesia – Legenda timnas Spanyol, Xavi Hernandez, kembali buka suara mengenai rumor ketertarikan Barcelona. Ia mengaku tak ingin kembali ke Camp Nou karena Blaugrana sedang dirundung banyak masalah.

Xavi menjadi salah salah satu nama yang diincar Blaugrana untuk menggantikan posisi Quique Setien. Menurut laporan media-media Spanyol, Setien akan diberhentikan apabila gagal mempersembahkan gelar Liga Champions.

“Ini bukanlah momen yang tepat bagi saya untuk kembali ke Barcelona. Terlebih, saat ini klub sedang dirundung berbagai masalah non-olahraga,” kata Xavi Hernandez seperti dikutip dari laman Diario AS.

Xavi Hernandez - Barcelona - Diario AS
Diario AS

“Belum saatnya saya kembali ke Barcelona. Saya sudah mengatakan ini kepada Barcelona pada Januari lalu. Mereka pun belum menghubungi saya lagi,” kata Xavi menambahkan.

Lebih lanjut, Xavi juga mengatakan bahwa menjadi pelatih kepala Blaugrana adalah salah satu mimpi terbesarnya. Ia mengaku akan kembali ke Camp Nou apabila Blaugrana bisa merekrut beberapa mantan rekan setim Xavi.

“Saya ingin mendapat pengalaman dan tantangan baru. Tentu saja melatih Barcelona dengan tim yang tepat, seperti, Jordi Cruyff dan Carles Puyol akan menjadi sebuah kehormatan yang sangat besar.”

“Jika kembali ke sana, saya ingin dikelilingi orang-orang yang sudah mengetahui seluk beluk klub. Selain itu, saya juga hanya ingin bekerja dengan orang yang saya percayai dan memiliki pemikiran serupa,” tandas Xavi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More