Xavi Ingin Santi Cazorla Gantikan Perannya di Klub Qatar

Football5star.com, Indonesia – Xavi Hernandez saat ini masih memperkuat klub asal Qatar, Al Saad. Walau begitu ia sudah mulai memikirkan siapa pemain yang pantas menggantikan perannya. Satu nama yang ia inginkan adalah mantan rekan setimnya di timnas Spanyol, Santi Cazorla.

Kontrak Xavi bersama Al Saad akan berakhir 2020 mendatang. Tapi ia baru saja mengumumkan akan gantung sepatu setelah pertandingan Liga Champions Asia melawan Persepolis. Kendati akan pensiun, ia sepertinya masih akan berada di Al Saad sebagai staf pelatih musim depan.

Media Spanyol, Cadena Ser mengklaim legenda Barcelona itu ingin memanggil Santi Cazorla untuk bergabung. Gelandang yang saat ini memperkuat Villarreal itu dianggap cocok mengisi kekosongan posisi tersebut.

Cazorla - Real Madrid v Villareal - Liga Inggris - Football5star
@LaLigaEN

Demi melihat mantan pemain Arsenal tersebut di Al Saad musim depan, Xavi dilaporkan sudah meminta manajemen klub untuk melakukan pembicaraan dengan Villarreal. Namun, keinginan pemain 38 tahun itu sepertinya bertepuk sebelah tangan.

Santi Cazorla sepertinya tidak tertarik untuk merumput di luar negeri dalam waktu dekat. Ia ingin membayar kepercayaan yang diberikan Villarreal padanya dengan akan memperpanjang kontrak satu musim lagi.

Kontrak pemain yang sempat absen selama dua musim itu akan berakhir Juni mendatang. Tapi ia siap bermain lebih lama di El Madrigal sebagai bentuk terima kasih kepada klub yang tetap memberinya kesempatan bermain walau pernah mengalami cedera panjang.

Comments
Loading...