Xavi Ragukan Neymar Kembali ke Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Rumor kembalinya Neymar Jr. ke Barcelona semakin kencang berhembus. Xavi Hernandez merasa Neymar tak akan kembali ke Barcelona. Xavi meragukan bintang Brasil kembali ke LaLiga.

Kedua pemain tersebut pernah berseragam Barcelona. Neymar datang ke Barcelona pada 2013. Mereka dua tahun bersama di Barcelona sebelum Xavi pindah ke Qatar berseragam Al Sadd di tahun 2015.

“Saya tidak melihatnya. Saya tidak melihatnya. Saya juga berpikir itu tak akan berjalan dengan baik. Saya tidak melihatnya dengan cara apapun,” ungkapnya dikutip Football5star dari Cadena SER.

Bintang Brazil itu dikabarkan bertemu dengan Andre Cury, penasihat Barca untuk urusan hal pemain, ketika jeda internasional. Meskipun begitu, Xavi menolak ide kembalinya Neymar ke Barcelona.

“Saya membaca banyak pers karena saya selalu mengikuti semua sepakbola, tetapi saya tak melihat adanya peluang Neymar dapat kembali ke Barcelona.”

Andres Iniesta akan kecewa bila Neymar pindak ke MAdrid karena lawan Barcelona itu jadinya akan sangat kuat.
Twitter @ActuFoot_

Di musim ini, Neymar menjadi salah satu ujung tombak dari Paris-Saint Germain. Neymar telah mencetak 13 gol dalam 16 pertandingan untuk Paris-Saint Germain musim ini. Xavi merasa Neymar bisa mencapai level dari dua mega bintang dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

“Jika dia dewasa dan bekerja, dia akan dekat dengan Cristiano dan Messi. Dia bisa menentukan jalan nasibnya, tapi itu semua tergantung padanya.”

Di musim ini, Xavi telah bermain sebanyak tiga kali untuk Al Sadd dan memberikan dua assist untuk rekan-rekannya. Ia membawa Al Sadd lolos ke babak semifinal AFC Champions League musim 2018 sebelum dikalahkan wakil Iran, Persepolis.

Comments
Loading...