Xavi: Saya Belum Pantas Melatih Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Legenda Barcelona yang saat ini berstatus sebagai pelatih klub Liga Qatar Al Sadd, Xavi Hernandez mengakui bahwa mantan klubnya tersebut menawarinya untuk menjadi pelatih gantikan Ernesto Valverde.

Namun Xavi seperti dikutip Football5star.com dari marca, Kamis (15/1/2020) mengakui bahwa dirinya menolak tawaran tersebut. Menurut Xavi, dirinya belu, pantas untuk bisa melatih Blaugrana saat ini.

Al Saad bantah Xavi Hernandez akan segera hengkang ke Barcelona untuk gantikan Ernesto Valverde.
forbes.com

“Ya, saya menerima tawaran dari Barcelona. Eric Abidal dan Osca Grau datang kepada saya. Tetapi saya tidak bisa menerimanya saat ini,” kata Xavi.

“Masih terlalu dini bagi saya untuk melatih Barcelona. Tetapi memang betul bahwa melatih Barca adalah impian saya di masa mendatang,” tambahnya.

Menurut Xavi, ia sudah tiga kali bertemu dengan Abidal dan Grau di Doha, Qatar pada akhir pekan lalu. Menurut Xavi, rumor tentang dirinya ke Barca sempat menganggu konsentrasi dirinya bersama Al Sadd.

“Saya memberi tahu informasi ini kepada keluarga terlebih dahulu dan juga para pemain Al Sadd karena memang mereka mengetahuinya,” kata Xavi.

“Saya tidak dalam posisi terbaik dalam tiga hari terakhir ini, dan itu cukup mengganggu konsentrasi. Namun, saat ini saya benar-benar fokus pada Al Sadd,” tutupnya.

Comments are closed.