Xavi Yakin Lionel Messi Akan Main di Piala Dunia 2022

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Barcelona yang saat ini menjadi pelatih klub Qatar, Al Sadd, Xavi yakin Lionel Messi masih akan bermain di Piala Dunia 2022. Menurut Xavi, Messi masih memiliki fisik kuat untuk main di kompetisi empat tahunan tersebut.

“Saya yakin Leo aka bermain sampai di tahap yang dia inginkan. Di level fisik, ia masih tetap cepat, tangguh, dia seperti hewan buas yang sangat bersaing, secara fisik dia memang seperti bintang,” ucap Xavi seperti dikutip Football5star.com dari marca, Rabu (29/7/2020).

“Saya tidak ragu dia akan bermain di Qatar 2022,” tambah Xavi yang sudah bermain bersama Messi selama 11 tahun di Barcelona.

Gelaran Piala Dunia memang masih menjadi tanda tanya di karier Messi. Prestasi terbaiknya bersama timnas Argentina adalah juara Piala Dunia U-20 pada 2005 dan medali emas Olimpiade 2008.

Kritik terkait penampilan Messi bersama Argentina sudah lama terdengar. Di Piala Dunia 2018, Messi jadi sorotan karena hanya mampu antarkan Tim Tango ke babak 16 besar.

Kritikan terhadap Messi datang dari publik Argentina dan membuat senior Messi di timnas Argentina, Claudio Gugnali buka suara. Menurut Gugnali beberapa waktu lalu, Messi saat ini sudah tak mendapat penghormatan dari publik tim Tango.

“Saya tidak tahu apakah Messi lahir di negara yang tepat, karena saya tidak melihat orang-orang sepak bola menghormati Messi atau menikmatinya dengan cara yang seharusnya dilakukan,” ujar Gugnali.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More