Xhaka: Arsenal Tak Pantas Bicara Finis 4 Besar

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Arsenal, Granit Xhaka, mengatakan timnya tak pantas bicara finis empat besar. Ia berkaca pada penampilan buruk The Gunners di beberapa laga terakhir.

Arsenal menderita tiga kekalahan beruntun di Liga Inggris. Hal ini membuat peluang mereka untuk finis empat besar jadi mengecil.

“Ini bukan saat yang tepat untuk memikirkan empat besar. Kami memiliki tiga peluang besar. Itu dimulai dengan Crystal Palace, lalu Rabu melawan Wolves dan terakhir melawan Leicester. Jika Anda tidak mengambil poin dari dua pertandingan tandang dan tiga poin dari laga kandang, maka Anda tidak dapat berbicara tentang empat besar,” kata Xhaka di Soccerway.

Alasan Unei Emery Ubah Posisi Granit Xhaka Saat Hadapi Spurs

Arsenal babak belur dan kalah 0-3 dari Leicester City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris, akhir pekan lalu. Itu adalah kekalahan kedelapan The Gunners di laga tandang musim ini.

“Sulit untuk menjelaskan mengapa kami tidak bermain seperti di kandang dan mengapa kami tidak mengambil poin di laga tandang. Aku mengatakan ini pekan lalu. Ini adalah pertandingan yang berbeda antara tandang dan kandang. Anda harus memenangkan duel, berlari lebih dari lawan karena para penggemar mendukung mereka.”

“Semua tim di Liga Premier bisa bermain sepak bola dan mereka bisa bertarung. Jika Anda tidak bertarung melawan mereka, hasilnya bisa seperti lawan Leicester.”

Arsenal sendiri kini berada di peringkat lima klasemen Liga Inggris. The Gunners tertinggal dua poin dari Chelsea di peringkat empat (batas akhir Liga Champions).

Pada dua laga terakhir Liga Inggris musim ini, Meriam London akan menjamu Brighton & Hovren dan tandang ke markas Burnley.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More