Xhaka: Arteta Beri Saya Kesempatan Kedua di Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Arsenal, Granit Xhaka, berterima kasih kepada Manajer Mikel Arteta yang memberinya kesempatan kedua di Emirates Stadium.

Granit Xhaka sempat berseteru dengan fans Arsenal terjadi pada laga kontra Crystal Palace, Oktober 2019 lalu. Arsenal sebenarnya unggul, tapi Xhaka tampil buruk. Dia pun ditarik keluar oleh Unai Emery.

Di luar dugaan, reaksi Xhaka ternyata membuat fans terkejut. Dia tampak marah karena ditarik keluar, fans pun terus mencemooh. Namun, bukannya diam, Xhaka justru balas menyerang fans.

Saat itulah kariernya di Emirates Stadium dinilai akan berakhir. Bermusuhan dengan fans sendiri adalah kesalahan besar.

mikel arteta-granit xhaka-arsenal-the sun
The Sun

“Semua orang tahu apa yang terjadi dengan saya dan para penggemar. Itu bukan waktu yang baik. Tapi mungkin itu kuncinya karena saya kembali lebih kuat dari sebelumnya, jadi saya belajar banyak dari situasi ini. Saya harap para penggemar juga,” kata Xhaka kepada BT Sport.

“Saya selalu berkata pada diri saya sendiri, tetapi kepada para penggemar juga, saya adalah seorang pria yang akan pergi 100 persen untuk setiap pertandingan. Orang-orang mulai memahami saya lebih dan lebih lagi sekarang. Saya sangat jujur ​​dengan semua orang. Saya sangat, sangat dekat untuk meninggalkan klub.”

“Tapi setelah kejadian itu, saya tentu saja agak kecewa karena saya tidak mengharapkan itu dari para penggemar. Tidak pernah ada dalam pikiran saya untuk meninggalkan klub sebelumnya, tetapi setelah ini terjadi, tentu saja Anda memikirkannya.”

“Ketika Mikel Arteta tiba, saya memiliki pertemuan yang sangat baik dengannya, percakapan yang sangat baik. Dia memberi saya kesempatan kedua, dan dia menunjukkan padaku bahwa dia mempercayai saya dan saya telah mencoba mengembalikan segalanya padanya,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More