Xhaka Yakin Arsenal Bisa Menembus Empat Besar

Football5star.com, Indonesia – Arsenal tengah dalam periode positif. Di pertandingan terakhir, mereka mampu menahan imbang calon kuat juara Liga Primer Inggris, Liverpool. Hasil apik The Gunners membuat Granit Xhaka yakin klubnya bisa menembus empat besar di akhir musim.

Di laga melawan Liverpool pada akhir pekan kemarin, Arsenal tertinggal lebih dulu. James Milner membawa The Reds unggul di menit ke-61. Alexandre Lacazette mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-81. Mentalitas inilah yang membuat pemain yang lahir di Swiss yakin.

“Banyak hal kecil dari kami yang telah berubah. Kami memiliki karakter yang hebat. Jika Anda tertinngal 1-0 saat lawan Liverpool misalnya, kami bisa menyamakan kedudukan. Dan itu bukanlah yang pertama kali,” ungkap Xhaka dikutip Football5star dari Four Four Two.

“Kami tahu kami tidak akan kalah dalam pertandingan ini (melawan Liverpool), karena kami bermain baik dan menunjukkan karakter. Jika Anda melihat permainan ini, Anda dapat melihat kami siap untuk empat besar.”

Twitter @squawka

Selain soal mentalitas yang telah berubah, pemain berdarah Kosovo ini menyebut timnya telah lebih mengerti lawan. Mereka lebih tahu apa yang harus dilakukan ketika di lapangan. Perubahan inilah yang dibawa oleh sang pelatih, Unai Emery.

“Setiap pertandingan kita tahu apa yang harus kita lakukan. Kami mengetahui lawan dengan baik. Di posisi mana mereka bagus, dan posisi mana yang tidak. Dia (Emery) sangat penting. Dia membantu kami semua soal hal-hal kecil dan taktik. Anda bisa melihatnya di atas lapangan,” ungkapnya.

Comments
Loading...