Shaqiri Pernah Dapat Tawaran Untuk Gabung Everton

Football5star.com, Indonesia – Liverpool akan menghadapi Everton dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-14 pada Minggu (2/12) waktu setempat. Xherdan Shaqiri pun berpeluang merasakan Derbi Merseyside pertama dalam kariernya.

Pemain kelahiran Kosovo tersebut didatangkan dari Stoke City pada awal musim ini dengan banderol 13 juta pounds. Ia membocorkan dirinya sempat pendapat penawaran bergabung Everton saat masih berseragam The Potters.

Akan tetapi, tawaran tersebut tidak datang secara resmi dari pihak klub. Melainkan dari salah seorang fans The Toffees kala keduanya berjumpa. Jawabannya pun bisa ditebak, pria berdarah Albania tersebut pun menolak.

Xherdan Shaqiri - Liverpool - Everton - Football5star
inews.co.uk

,”Aku hanya kenal satu orang fans Everton. Dia bertanya padaku apakah tertarik bergabung ke sana. ‘Apakah kau ingin datang ke sini?’ katanya. Saat itu, aku dengan tegas mengatakan ‘tidak’  kata Shaqiri seperti dikutip dari Liverpool Echo.

Perlahan tapi pasti, Shaqiri mulai bersinergi dengan skema racikan Juergen Klopp musim ini. Hasilnya, sudah dua gol yang ia ciptakan masing-masing saat menghadapi Cardiff City dan Fulham.

“”Aku katakan tidak, pertandingan nanti akan menjadi derb pertamaku sehingga sangat spesial. Aku sudah tidak sabar untuk segera memulai pertandingan, merasakan atmosfer di stadion,” sambungnya lagi.

Liverpool belum menelan kekalahan di Liga Inggris musim ini dan dengan konsisten membuntuti Manchester City di puncak klasemen.  Terkini, mereka menggasak Watford di Vicarage Road tiga gol tanpa balas.

Comments
Loading...