Yabes Roni Minta Timnas U-19 Indonesia Konsisten

Football5star.com, Indonesia – Pemain yang turut mengantarkan Timnas U-23 Indonesia meraih medali perunggu di SEA Games 2017, Yabes Roni, angkat bicara terkait Timnas U-19 Indonesia. Ia bangga pada anak asuhan Indra Sjafri itu yang mampu bermain gemilang. Yabes juga berharap mereka dapat menjaga konsistensi permainan.

“Yang saya lihat di tv kemarin adalah secara permainan mereka sangat luar biasa. Pola permainan sangat bagus. Satu yang penting, mereka juga mampu memanfaatkan setiap peluang yang mereka peroleh. Sehingga bisa meraih kemenangan besar melawan Filipina kemarin,” ujar Yabes dikutip dari situs resmi Bali United, Jumat (8/9/2017).

Pemain asli Flores, Nusa Tenggara Timur itu turut mendoakan Egy Maulana Vikri dkk agar bisa menjadi juara Piala AFF U-18. Sesuatu yang pernah ia raih kala memperkuat Timnas U-19 Indonesia pada 2013.

“Pastinya saya berdoa semoga penampilan timnas U-19 bisa terus konsisten, sehingga bisa menjadi yang terbaik di turnamen Piala AFF U-18,” doa pemain yang berposisi di lini sayap itu.

“Saya juga ingin mendoakan semoga Coach Indra, Coach Nur, dan Coach Jarot selalu diberikan kesuksesan dan kesehatan. Mereka sudah saya anggap seperti keluarga saya sendiri,” lanjut Yabes.

Di sisi lain, ia baru saja mendapat hadiah rumah dan uang tunai jutaan rupiah dari Gubernur NTT, Frans Lebu Raya, serta KONI NTT. Hadiah tersebut merupakan apresiasi dari pemerintah Bumi Flobamora bagi anak NTT yang telah berjuang untuk Indonesia di SEA Games 2017.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More