Yabes Roni Tak Sabar Ingin Kembali Bermain di Kompetisi Asia

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Bali United, Yabes Roni, mengaku sudah tak sabar untuk bermain di kompetisi Asia pada musim 2020 mendatang. Menurutnya, ia sudah siap secara mental untuk membawa Serdadu Tridatu unjuk gigi di kompetisi kontinental.

Bali United sendiri dipastikan menjadi wakil Indonesia di kompetisi Asia musim 2020 setelah sukses merengkuh gelar juara Liga 1. Mereka akan ditemani oleh PSM Makassar dan satu tim lain sebagai perwakilan Indonesia musim depan.

“Mengenai persiapan tampil di Asia, saya sudah siap secara mental karena ini akan jadi kali kedua untuk saya. Sekali lagi kesempatan ini akan jadi momen luar biasa untuk orang Alor bisa main di kompetisi tingkat Asia untuk kedua kalinya,” kata Yabes Roni dikutip dari laman resmi Bali United.

Yabes Roni - Bali United - Asia - baliutd. com
baliutd.com

Selain membicarakan soal bermain di Asia, Yabes Roni juga merasa bangga karena sukses menjadi perwakilan Pulau Alor pertama yang sukses merengkuh gelar juara Liga 1. “Perasaan saya sangat bahagia. Bangga rasanya bisa membuat sejarah baru untuk Pulau Alor.”

“Sebelumnya memang belum ada orang Alor yang main di Liga 1 apalagi sampai juara. Tapi puji Tuhan saya bisa sampai di titik ini karena Tuhan yang selalu menyertai saya dan sangat baik dalam hidup saya,” ujar Yabes.

Meskipun sudah sukses menjadi jawara, tugas Yabes dkk di Liga 1 masih belum usai. Pasalnya, mereka masih harus melakoni empat laga tersisa di Liga 1 musim ini.

Comments
Loading...