Yakin Manchester City Juara, Ferran Torres Peringatkan Liverpool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain baru Manchester City, Ferran Torres, memperingatkan Liverpool bahwa timnya siap untuk memperebutkan gelar Premier League kembali. Kesiapan skuad City jadi alasan optimisme Torres.

Manchester City mendominasi Premier League dua musim beruntun sebelum Liverpool musim lalu mengalahkan mereka dengan margin 18 poin. The Citizens berdeterminasi untuk kembali merebut gelar dari Liverpool, dan Torres yakin akan hal itu.

“Liverpool adalah tim yang sangat kuat dan mereka membuktikannya beberapa tahun terakhir. Pada saat yang sama, saya pikir kami memiliki skuad untuk memenangkan kembali Premier League,” ucap Torres seperti dikutip Football5Star.com dari Mirror.

mancity.com

Torres melanjutkan, “tim siap untuk memenangkan setiap laga dan saya melihat grup yang tak sabar untuk bermain lagi. Kami memiliki sekelompok pemain yang siap bersaing dengan lawan mana pun dan kami dapat melakukan hal-hal hebat di Liga Champions.”

Mantan pemain Valencia itu juga sudah tak sabar bermain dengan beberapa pemain top sepert Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, Sergio Aguero, dan masih banyak lagi. Namun bagi Torres, De Bruyne merupakan yang terbaik.

“Mereka adalah pemain fantastis, tapi mungkin De Bruyne yang terbaik. Dia adalah salah satu pemimpin dalam tim ini dan mungkin salah satu pemain yang saya sangat suka. Dia pemain kelas dunia,” kata Torres,

Ferran Torres melanjutkan “impresi pertama saya kepada mereka (para pemain) adalah melihatnya dan harus sadar bahwa saya harus belajar dari mereka. Di lapangan mereka akan membantu Anda untuk menjadi pemain yang lebih baik, tapi dari sisi saya, saya tahu saya juga harus bersaing dengan mereka.”

Ferran TorresLiverpoolManchester City