Yann Karamoh Buat Seorang Fan Trabzonspor Terengah-engah

Football5Star.com, Indonesia – Kejadian lucu tersaji pada uji tanding antara Parma dan Trabzonspor, Sabtu (27/7/2019). Pada laga itu, seorang penerobos lapangan kalah adu lari dari striker Parma yang dipinjam dari Inter Milan, Yann Karamoh.

Pertandingan memasuki menit akhir dengan kedudukan imbang 2-2. Parma mendapatkan serangan balik. Yann Karamoh menguasai bola dan menggiringnya di sisi kiri. Tiba-tiba saja, seorang fan Trabzonspor masuk dan coba menghentikan laju sang striker.

Apa daya, sang penerobos lapangan gagal total. Pasalnya, dia kalah cepat dalam adu lari dengan pemain berdarah Pantai Gading tersebut. Dia tercecer jauh karena pemain berpaspor Prancis itu memang terlalu kencang.

Pada pertandingan yang berlangsung di Austria itu, Yann Karamoh tak jadi starter. Pemain berumur 21 tahun itu baru masuk pada menit ke-62 saat pelatih Roberto D’Aversa melakukan delapan pergantian sekaligus. Saat itu, Parma sedang unggul 2-1.

Dua gol Parma pada pertandingan tersebut dicetak oleh penyerang gaek, Gervinho. Mantan pemain Arsenal dan AS Roma tersebut menjebol gawang lawan pada menit ke-16 dan 39. Sementara itu, dua gol balasan Trabzonspor dijejalkan Joao Pereira pada menit ke-22 dan Yusuf saat pertandingan berjalan 65 menit.

Bagi Yann Karamoh, pertandingan melawan Trabzonspor merupakan laga pertamanya bersama Parma. Dia baru bergabung dengan tim asuhan Roberto D’Aversa sebagai pemain pinjaman pada 17 Juli lalu. Menurut rencana, dia akan membela klub yang bermarkas di Stadion Ennio Tardini selama semusim.