Yannick Carrasco: Atletico Madrid Pantas Juara Liga Champions

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Atletico Madrid, Yannick Carrasco, menilai timnya pantas untuk mendapatkan Liga Champions setelah berhasil mencapai babak final dua kali dalam enam tahun terakhir. Carrasco juga berbicara seputar lawan Atletico di babak perempat final, RB Leipzig.

Carrasco merasa Atletico kurang beruntung karena mereka gagal mendapatkan gelar Liga Champions karena gol menit-menit akhir (2014) dan adu penalti (2016).

Yannick Carrasco - Atletico Madrid - Dalian Yifang - @yannickferreifacarrasco
instagram.com/yannickferreifacarrasco

“Benar bahwa Atletico pantas mendapatkan Liga Champions setelah kalah di dua final dalam keadaan sulit seperti itu. Setelah unggul dan kebobolan di menit terakhir di percobaan pertama dan kemudian kalah lewat adu penalti di percobaan kedua. Saya pikir Atletico pantas memenangkan trofi ini,” ucap Carrasco seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

Atletico akan berhadapan dengan RB Leipzig yang merupakan underdog dalam kompetisi ini. Carrasco menilai Leipzig merupakan tim yang hebat dengan melihat kemampuan mereka yang bisa finis di posisi ketiga Bundesliga musim ini.

“Kami menghormati RB Leipzig, mereka bagus, tim yang kompetitif. Mereka finis di posisi ketiga di Jerman, yang membuktikan mereka adalah tim bagus. Ini akan menjadi laga yang sulit, dan kami tahu cara menyakiti mereka untuk memenangkan pertandingan,” kata Carrasco.

Yannick Carrasco cs akan berhadapan dengan RB Leipzig pada Jumat dini hari (14/8/20). Los Rojiblancos tidak bisa membawa dua pemain mereka, Sime Vrsaljko dan Angel Correa karena positif terkena Covid-19.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More