Yannick Carrasco Berhasrat Kembali Merumput di Eropa

Football5star.com, Indonesia – Yannick Carrasco mengungkapkan hasratnya untuk bisa kembali merumput di sepak bola Eropa. Saat ini, pemain sayap timnas Belgia ini berkarier bersama klub asal Cina, Dalian Yifang.

Yannick Carrasco merupakan pemain yang masih terikat kontrak dengan Dalian Yifang hingga Desember 2022. Akan tetapi, sepertinya kini keinginannya kembali berkarier di Eropa semakin besar.

Terutama setelah ia mengklaim ada klub yang memiliki minat untuk memboyongnya kembali ke Eropa. Akan tetapi, ia menolak untuk menyebutkan klub mana saja yang menunjukkan upaya merekrutnya.

Belakangan, mantan pemain Atletico Madrid ini diyakini menjadi salah satu pemain buruan dua klub asal Kota Milan, yakni Inter Milan dan AC Milan. Juga, klub asal Liga Inggris, Arsenal.

Scoopnest.com

“Saya ingin kembali bermain di Eropa. Ada satu tim yang tertarik merekrut saya, tetapi saya tidak bisa menyebutkan klub mana dan dari liga mana,” ucap Carrasco dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Semoga tim saya saat ini bisa membantu saya kembali bermain di Eropa,” ujarnya.

Carrasco merupakan pemain yang mulai bersinar ketika berseragam Atletico Madrid pada periode 2015 hingga 2018. Adanya tawaran sebesar 36 juta pounds dari Dalian Yifang membuat Atletico merelakan kepergian Carrasco pada awal 2018.

Kendati demikian, pemain sayap berusia 25 tahun ini masih memungkinkan memperkuat timnas Belgia di Piala Dunia 2018. Berkat kontribusinya pula Belgia mampu menembus ke semifinal dan finis di peringkat ketiga.

AC MilanArsenalBursa TransferDalian YifangInter MilanLiga CinaYannick Carrasco