Yanto Basna Bakal Kembali Merumput di Thailand Musim Depan

Football5Star.com – Indonesia – Bek Timnas Indonesia, Rudolof Yanto Basna, tampalnya bakal tetap merumput di Thailand musim depan. Hal itu setelah dia dikabarkan selangkah lagi bergabung PT Prachuap untuk musim 2020.

Seperti diketahui, sudah sejak 2018 lalu bek berusia 24 tahun tersebut berkarier di Negeri Gajah Putih. Dia memperkuat Khon Kaen FC selama semusim, lalu hijrah ke Sukhothai pada musim 2019.

Nah, pada 2020 Basna dilaporkan bakal kembali bermain di Thai League 1. Beberapa surat kabar Thailand menyebut sudah ada kesepakatan antara Yanto Basna dengan klub tersebut.

yanto basna perkuat klub kasta tertinggi liga thailand

Goal Thailand menyebut kalau Yanto Basna bakal mengisi slot pemain ASEAN. Dia akan bersama Baihakki Khaizan, Iaian Ramsau, dan Suokaphone Vongchiengkham bakal memperkuat klub Thailand itu sebagai pemain Asia Tenggara.

Dalam dua musim di Thailand, Basna bukan cuma menjadi pelapis saja. Dia selalu tampil sebagai pemain utama timnya. Kala memperkuat Khon Kaen, dia memainkan 27 pertandingan. Sedang bersama Sukhothai, Basna sukses mencetak dua gol dalam 11 laga

Musim lalu Prachuap sendiri finis di urutan kesembilan Thai League 1. Mereka memperoleh 37 poin dari 30 pertandingan.

Comments
Loading...