Yanto Basna Pamitan Ke Persib Bandung Lewat Instagram

Football5star.com, Indonesia — Rudolof Yanto Basna dan Persib Bandung resmi pisah jalan. Pemain 21 tahun itu mengucapkan salam perpisahan lewat Instagram.

Persib memutuskan untuk melepas Yanto Basna di awal pekan ini. Tak tercapainya kesepakatan kontrak baru menjadi penyebabnya. Nilai kontrak yang diminta pihak Yanto Basna dinilai ketinggian.

Hal itu seperti diungkapkan oleh manajer Persib, Umuh Muchtar. “Basna sebenarnya sudah telepon dan sangat mau di Persib. Siapa yang tidak mau di Persib. Saya hubungi juga dengan agennya, dia minta kontrak naik tiga kali lipat. Di mana itu aturannya, yang benar saja,” ungkap Umuh kepada media.

“Saya sudah bilang masa begitu, tidak wajar. Akhirnya tidak ada kejelasan, kami lepas. Kenapa pemain Indonesia harus memakai agen,” katanya.

Yanto Basna pun mengucapkan salam perpisahan dengan seluruh bagian Persib dengan akun Instagram, @yanto_basna.

“Hatur nuhun Persib dan bobotoh atas kesempatan luar biasa dan dukungan sepenuh hati yang sudah diberikan,” tulus Yanto Basna sambil mengunggah foto mengenakan baju berlogo Persib.

“Thank you for Everything. Sampai jumpa di lain kesempatan. Tim besar yang akan selalu menjadi besar. #Respect,” imbuhnya.

Yanto Basna dikabarkan akan bergabung dengan Arema FC dan Persipura Jayapura. Tapi, dua klub itu sudah membantahnya.

Comments
Loading...