Yaya Toure kepada City: Pecat Guardiola!

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester City, Yaya Toure, menyarankan The Citizens untuk memecat Pep Guardiola yang selalu gagal di Liga Champions.

Pep Guardiola gabung City sejak 2016. Ia diharapkan bisa memenangi gelar Liga Champions yang telah ia lakukan bersama Barcelona. Namun, empat tahun berlalu, trofi yang paling diinginkan The Citizens tak kunjung datang.

Sebelum ke City, Guardiola melatih Bayern Munich selama tiga tahun dan gagal juga memenangi Liga Champions.

Menurut Toure, kinerja Guardiola mengecewakan. Meski sudah dibelikan banyak pemain bintang, namun pria asal Spanyol itu tetap gagal memberi City trofi Liga Champions.

Pep Guardiola menyebut kekalahan dari Arsenal telah merusak rencana Manchester City untuk lanjutan Liga Champions.
Getty Images

“Guardiola telah direkrut untuk itu, hanya untuk membawa trofi Liga Champions dan ketika Anda melihat Liverpool mungkin dan klub lain yang telah memenangkannya tanpa melakukan banyak pekerjaan di bursa transfer, itu cukup aneh dan mengecewakan.,” kata Toure kepada Football Daily.

“Tentu saja, dia dibawa ke klub untuk mendapatkan trofi Liga Champions dan saat ini dia tidak memberikan yang mereka inginkan.”

“Semua orang tahu Guardiola adalah manajer yang hebat, tetapi pada saat segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan mereka, terkadang inilah saatnya untuk mengubah cara mereka melakukan sesuatu. Kita lihat saja nanti,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More