Yaya Toure Ramaikan Sepak Bola Brasil Tahun Depan?

Football5Star.com, Indonesia – Yaya Toure, gelandang veteran asal Pantai Gading, akan meramaikan pentas sepak bola Brasil. Hal itu dipastikan terwujud bila Luiz Roberto Leven Siano menjadi Presiden Vasco da Gama. Eks pemain Barcelona itu memang jadi bagian dalam kampanye Siano.

Yaya Toure dipastikan bergabung andai Luiz Roberto leven Siano terpilih sebagai Presiden Vasco da Gama. Hal itu diungkapkan sang kandidat presiden lewat video pada akun Instagram-nya. Di sana, Toure tampil dan mengungkapkan ketidaksabarannya membela klub itu.

“Aku ingin berterima kasih kepada Leven yang telah menyertakanku dalam proyek ini. Aku tak sabar menanti saat bertemu pada fan Vasco,” ujar Yaya Toure dalam video itu seperti dikutip Football5Star.com dari beIN Sports.

Sebelumnya, Luiz Roberto Leven Siano memberikan sambutan hangat bagi pemain yang kini membela Qingdao Huanghai di Liga Super Cina itu. “Selamat datang, Tuan Yaya Toure. Terima kasih telah menaruh kepercayaan pada proyek kami,” kata dia.

Siano secara detail memberikan paparan soal prakontrak dengan Toure dalam wawancara dengan Globo Esporte. Dia memastikan pemain berumur 37 tahun itu telah sepakat bergabung selama dua tahun.

“Dia sepakat dengan kami hingga pemilihan di Vasco. Jika saya kalah, kontrak batal. Dia telah menandatangani kesepakatan bahwa jika saya memenangi pemilihan, dia akan bermain untuk Vasco pada 2021 dan 2022,” urai Siano.

Mengenai umur Toure yang tak lagi muda, Siano tak khawatir. Dia mengaku telah berkonsultasi dengan ahli fisiologi, Alex Evangelista, yang mengatakan sang pemain punya tubuh yang kuat. Adapun soal gaji, dia memastikan ada perusahaan media sosial yang akan membayarnya.

Selain Yaya Toure, Siano juga menyertakan satu sosok lain dalam proyeknya. Dia adalah Francisco Lopez, eks Direktur Keuangan Barcelona pada 2003. Dia yakin pengalaman membangkitkan El Barca pada masa sulit akan berguna bagi Vasco da Gama.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More