Yerry Mina Sudah Lupakan Kegagalannya di Barcelona

Football5Star.com, Indonesia – Bek Everton, Yerry Mina, mengaku sudah melupakan kegagalannya di Barcelona musim lalu. Ia kini fokus bersama The Toffees.

Yerry Mina gabung Barcelona pada Januari lalu. Selama enam bulan, ia cuma mendapat kesempatan bermain enam kali di Camp Nou. Pada akhirnya, Mina tak bahagia dan memilih pindah ke Everton di bursa transfer lalu.

yerrymina-everton-premierleague-football5star-hitc
hitc

“Aku tidak suka melihat ke belakang. Yang penting adalah tetap melihat ke depan dan fokus pada apa yang ada di depan. Aku mencoba yang terbaik di Barcelona, aku berlatih sangat keras. Aku sempat berlatih dengan tim, tetapi kemudian aku mengetahui bahwa aku tidak ikut perjalanan tandang,” kata Mina kepada The Telegraph.

“Aku menghabiskan waktu untuk berlatih sendirian sehingga aku merasa sehat dan siap ketika pelatih memanggilku. Itu tidak terjadi. Tapi semua yang Anda lakukan ketika Anda tidak dipilih adalah terus bekerja keras, sehingga pelatih selalu mempertimbangkan Anda.”

Sebelum gabung Everton, Yerry Mina tampil impresif di Piala Dunia. Ia mengantar Kolombia ke babak perempat final.

“Ketika musim panas tiba, Piala Dunia seperti pembalasan. Ini adalah kesempatanku untuk menunjukkan apa yang bisa aku lakukan. Lebih dari segalanya, itu adalah kesempatan untuk melakukan apa yang aku suka lakukan, yaitu bermain sepak bola! Sekarang semuanya tentang apa yang aku lakukan.bersama Everton,” Mina menambahkan.

Comments
Loading...