Yogi Rahardian Senang Bisa Main di SUGBK

Football5star.com, Indonesia – Pemain muda Persija Jakarta, Yogi Rahardian, mengaku sangat senang karena bisa melakoni pertandingan pertamanya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Namun, ia merasa kurang puas karena hanya mampu meraih hasil imbang melawan Persib Bandung.

Sebelumnya, Yogi Rahardian hanya pernah bermain sebagai pemain pengganti. Laga melawan Persib Bandung sore tadi merupakan laga pertamanya sebagai starter untuk Macan Kemayoran.

“Sejak saya pertama datang ke Persija, saya sudah merasa bangga. Hari ini, saya merasa lebih bangga lagi karena bisa main di SUGBK. Apalagi ini pertandingan melawan Persib Bandung,” kata Yogi Rahardian di sesi jumpa pers pasca pertandingan.

Yogi Rahardian - Persija Jakarta - SUGBK 2
dok. Ilhamsins

“Tapi, saya tidak senang dengan hasilnya. Semoga, di pertandingan selanjutnya, saya bisa memberikan kontribusi lebih dan membawa Persija kemenangan,” kata pemain 23 tahun itu menambahkan.

Selain itu, Yogi juga mengatakan bahwa ia meminta maaf kepada para suporter karena gagal meraih kemenangan. Menurutnya, para pemain Macan Kemayoran sudah berusaha sekeras mungkin dan berjanji akan meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya.

“Kami dari para pemain mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para suporter yang datang. Kami minta maaf karena gagal menang. Tapi, kami sudah melakukan tugas sebagai pemain dengan bekerja keras.”

“Mungkin, rezeki kami di pertandingan ini memang imbang. Tapi, kami akan berusaha maksimal untuk pertandingan selanjutnya,” tandas Yogi Rahardian.

Comments
Loading...