Yoo Jae-Hon Sakit Hati dengan Fans Mitra Kukar

Banner Football Live Star Baru-Football5starFootball5star.com – Kiper asal Korea Selatan, Yoo Jae-Hon merasa sakit hati atas sikap suporter Mitra Kukar yang seakan tak menghargainya. Dia bahkan sakit hati atas perilaku suporternya sendiri.

Saat ini, mantan kiper Persipura Jayapura tersebut memang tengah menepi. Dia mengalami cedera lutut sejak April lalu dan tetap harus absen dalam sejumlah pertandingan Naga Mekes -julukan Mitra Kukar.

Nah menurutnya banyak fans Mitra Kukar yang menginginkan dia untuk angkat kaki dari Tenggarong. Para suporter ingin manajemen tim mencoretnya dan memasukkan pemain asing anyar untuk putaran kedua.

Nyatanya hal itu membuat Jae-Hoon tersinggung. Dia merasa sakit hati apalagi saat menyaksikan laga Mitra Kukar vs Persija Jakarta di Stadion Aji Imbut beberapa waktu lalu sambutan tak mengenakkan hati diterimanya.

Jawa Pos

“Hampir sudah 20 tahun saya kerja main bola. Setiap pertandingan kerja keras dan maksimal untuk tim saya. Saya dapat cedera itu di saat pertandingan. Tapi dibilang “buang aja buang aja,” ungkap Jae-Hoon dalam akun Instagram pribadinya.

Selama absen, posisi kiper 35 tahun tersebut diisi oleh Gerry Mandagi. Meski begitu, dia selalu mendukung Naga Mekes dari bangku penonon.

“Kau kira pemain itu sampah kah. Semoga hargai dan respect untuk kerja pemain di lapangan. Hanya menang aja kau senang? kau cari main PS4 aja sama teman mu,” papar dia kesal.

Mitra Kukar sendiri saat ini masih terpaku di urutan ke-14 dengan raihan 20 angka dari 17 laga. Mereka hanya berselisih satu angka saja dari Perseru Serui yang menghuni zona merah.

Comments
Loading...