Pelatih Young Boys Kecewa Tak Bisa Jumpa Ronaldo

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – BSC Young Boys akan bertandang ke Markas Juventus pada matchday kedua Liga Champions, Selasa (2/10/2018). Akan tetapi klub besutan Massimiliano Allegri tersebut bakal tanpa Cristiano Ronaldo saat menghadapi tamunya itu.

Eks Penyerang Real Madrid tersebut mendapatkan hukuman larangan bermain akibat kartu merah yang ia dapatkan saat menghadapi Valencia. Kala itu Ronaldo kedapatan melakukan kontak fisik dengan Bek Los Che, Jeison Murillo yang menyebabkannya diusir dari lapangan.

Pelatih Young Boys, Gerardo Seoane kecewa anak asuhnya tak bisa menghadapi Ronaldo di laga nanti. Pasalnya akan menjadi kebanggan tersendiri bagi kesebelasannya untuk bisa bertarung melawan bintang sepak bola asal Portugal tersebut.

Ronaldo
sky sports

“Kami sedih bahwa Ronaldo tidak ada di sana. Itu sama halnya untuk pemain yang cedera,” kata Seoane seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Selasa (2/10/2018).

“Akan menyenangkan bagi kami untuk menghadapi dia di lapangan. Tetapi jika ia tidak bermain maka akan ada tantangan lain akarena Juventus memiliki alternatif yang baik di setiap area. Tetapi pasti akan menyenangkan jika melihat dia di lapangan,” sambungnya.

Jika Ronaldo bisa dimainkan pada pertandingan tersebut maka laga menghadapi Young Boys adalah yang pertama baginya. Pasalnya selama berkarier peraih lima gelar Ballon d’Or tersebut belum pernah sekali pun berjumpa dengan klub asal Swiss itu.

Meski demikian Young Boys masih bisa punya kesempatan untuk berjumpa dengan sang bintang saat Juventus bertandang ke markas mereka, Desember mendatang.

Comments
Loading...