Youngster Barcelona Doakan Kemenangan Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Bintang muda Barcelona, Ilaix Moriba, menjagokan Real Madrid pada partai El Derbi Madrileno di Estadio Wanda Metropolitano malam nanti. Namun, ia juga akan tetap bersyukur apabila laga tersebut berakhri imbang.

Partai Atletico vs Real Madrid malam nanti memang disebut-sebut bakal menentukan jawara Liga Spanyol musim ini. Kedua tim plus Barcelona hingga saat ini terus bersaing ketat di posisi tiga teratas.

“Saya tentu berharap kedua tim akan kehilangan poin di pertandingan nanti. Tapi, saya akan lebih senang apabila Atletico menelan kekalahan karena saat ini mereka ada di puncak klasemen,” ujar Ilaix Moriba dikutip football5star dari Marca.

Real Madrid - Ilaix Moriba - Barcelona - realmadrid. com
CBS Sports

Lebih lanjut, Moriba juga bersikeras mengatakan bahwa Barcelona masih memiliki peluang besar untuk menjadi juara Liga Spanyol. Pemain berumur 18 tahun itu bakal terus bekerja keras hingga pertandingan terakhir musim 2020-21.

“Kami tak pernah mengira perburuan gelar juara Liga Spanyol sudah selesai. Kami memang dihadapkan dengan situasi yang cukup berat. Tapi, kami akan terus berjuang hingga pekan terakhir,” ujar Moriba.

Andai berhasil memetik kemenangan atas Atletico, Real Madrid akan terus menyamai perolehan poin Barcelona di tabel klasemen Liga Spanyol. Blaugrana kini memiliki keunggulan tiga poin atas Los Blancos berkat kemenangan di markas Osasuna dinihari tadi.

Moriba tampil gemilang pada laga tersebut. Ia diturunkan Ronald Koeman pada menit ke-67. Moriba berhasil mencetak satu gol 15 menit setelah diturunkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More