Youngster Lyon Diyakini Bisa Gantikan Pogba di Timnas Prancis

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Olympique Lyon, Bruno Genesio, meyakini bahwa pemain mudanya, Tanguy Ndombele bisa menggeser posisi Paul Pogba di timnas Prancis. Menurutnya, Tanguy Ndombele memiliki kemampuan yang luar biasa sebagai gelandang.

Tanguy Ndombele merupakan incaran dari banyak klub top di Eropa berkat penampilannya bersama Lyon musim ini. Didier Deschamps pun telah memberikan kesempatan kepada Ndombele di partai melawan Islandia pada Oktober 2018 lalu.

“Saya tak suka membanding-bandingkan pemain. Tapi, saya yakin Ndombele bisa menjadi penerus Pogba di timnas Prancis. Dia memiliki kekuatan fisik yang luar biasa dan didukung oleh teknik mengolah bola yang baik,” kata Bruno Genesio dikutip dari Sportsmole.

Tanguy Ndombele - Paul Pogba - Timnas Prancis
talkSPORT

“Tanguy memiliki sentuhan pertama yang bisa mengelabui tiga orang pemain lawan. Ketika ia sudah mulai menggiring bola, maka tak ada pemain lawan yang bisa menghentikannya. Dia bisa memainkan peran apapun di posisi gelandang,” imbuh Bruno Genesio menambahkan.

Di masa depan, Bruno Genesio berharap Tanguy Ndombele bisa mencetak lebih banyak gol lagi. Ia juga meyakini Ndombele bisa meraih kesuksesan apabila bermain untuk Juventus di masa depan.

“Saya tentunya berharap Tanguy bisa mencetak lebih banyak gol lagi. Saya rasa, pemain dengan kemampuan sepertinya bisa mengoleksi delapan hingga sepuluh gol di setiap musimnya. Saya yakin ia akan meraih kesuksesan apabila bermain di Juventus. Tapi, saya masih ingin melatihnya di Lyon.”

Comments
Loading...