Youngster Madrid Ogah Dipadankan Dengan Neymar

Football5star.com, Indonesia – Rekrutan anyar Real Madrid, Rodrygo menegaskan dirinya tak ingin dipadakan dengan pemain termahal di dunia, Neymar. Ia beranggapan punya ciri khas tersendiri dan tak ingin disamakan dengan pemain lain.

zimbio.com

Real Madrid mendatangkan Rodrygo dari Santos seharga 45 juta euro. Akan tetapi, penyerang muda asal Brasil tersebut baru akan bergabung dengan Los Merengues (julukan Real Madrid) pada Juli 2019 mendatang.

“Saya bukan Neymar atau Robinho yang baru, saya Rodrygo,” tegas Rodrygo seperti dikutip Football5star dari Marca, Sabtu (28/7/2018).

Tak hanya ingin disamakan dengan Neymar atau Robinho, Rodrygo juga punya ambisi besar bergabung dengan Real Madrid. Ia berharap bisa masuk dalam skuat Timnas Brasil dan menjadi pemain terbaik di dunia.

“Saya membayangkan seperti apa rasanya tetapi pada saat ini saya 100 persen fokus di sini. Saya berharap itu bekerja dengan baik di sana,” bebernya.

“Saya memiliki hubungan yang baik (dengan beberapa dari para pemain Madrid). Mereka telah mengatakan kepada saya untuk berlatih keras sehingga saya bisa mulai dengan baik di sana.”

Tak hanya Rodrygo yang direkrut oleh Real Madrid, klub tersukses di Eropa tersebut juga mendatangkan pemain muda asal Brasil lainnya, Vinicius Junior. Penyerang berusia 18 tahun itu direkrut Los Merengues dari Flamengo senilai 45 juta euro.

NeymarReal MadridRodrygo