Youri Tielemans Akan Tinggalkan Leicester dan Kembali ke AS Monaco

Football5star.com, Indonesia – Meskipun berhasil tampil gemilang bersama Leicester City dalam beberapa bulan terakhir, Youri Tielemans mengaku ingin kembali ke AS Monaco. Namun, ia juga tak menutup kemungkinan untuk mempermanenkan statusnya di Leicester City.

Youri Tielemans didatangkan ke Leicester dengan status pinjaman selama setengah musim pada bulan Januari lalu. Selama lima bulan bermain untuk The Foxes, pemain asal Belgia itu berhasil mencetak tiga gol dan lima assist dari 12 penampilan di Premier League.

“Saya tentunya berharap akan kembali ke AS Monaco pada bursa transfer musim panas mendatang. Kecuali, kedua klub memutuskan untuk melakukan negosiasi,” kata Youri Tielemans dikutip dari laman Sky Sports.

Youri Tielemans - Leicester City - AS Monaco - The Sun
The Sun

“Saat ini, saya belum mendapat kabar terbaru dari AS Monaco. Saya akan sangat senang apabila situasi ini tak berubah. Tapi, saya tak tahu apa yang ada di benak para petinggi AS Monaco saat ini. Jadi, saya tak bisa bicara apapun,” imbuhnya.

Youri Tielemans didatangkan ke AS Monaco pada tahun 2017 lalu setelah tampil mengesankan bersama Anderlecht. Demi mendaratkannya, Les Rouges et Blancs harus menggelontorkan dana sebesar 26 juta Euro.

Selama satu setengah musim bermain di Stade Louis II, Tielemans gagal menunjukkan penampilan terbaiknya. Pemain 22 tahun itu hanya berhasil mencetak enam gol dan tiga assist dari 65 penampilan di semua kompetisi. Posisinya pun digantikan oleh Cesc Fabregas.

Comments
Loading...