Yudha Febrian dan Serdy Dugem, Begini Reaksi Indra Sjafri

Football5Star.com, Indonesia – Direktur Teknik (Dirtek) PSSI, Indra Sjafri, akhirnya berkomentar soal aksi Yudha Febrian dan Serdy Ephy Fano yang asyik dugem. Dia menyebut kalau sedari awal memang PSSI sudah memberikan tindakan keras.

Belakangan, memang beredar video di media sosial yang diduga itu adalah Serdy dan Yudha Febrian di sebuah kelab malam. Video tersebut lantas viral dan menjadi perbincangan banyak suporter Timnas INdonesia.

Nah, video itu akhirnya sampai juga ke Indra Sjafri. Mantan nahkoda Timnas U-19 dan Timnas U-22 Indonesia itu mengaku sudah mulai masa bodoh dengan aksi keduanya. Sebab, sudah sejak awal PSSI mengambil tindakan yang benar mencoret keduanya dari Timnas U-19 Indonesia.

Pelatih Timnas U-19 Pergok barito putera i Serdy dan Yudha Febrian Pulang Subuh dari CCTV

“Ada atau tidak ada video itu, sesuai arahan Pak Ketua Umum tindakan tegas sudah diambil PSSI. Berarti itu sudah jadi tanggungjawab pribadi dia,” ungkap Indra Sjafri saat dihubungi awak media.

“Kami sudah ambil keputusan, dan video itu terjadinya sebelum atau sesudah dia dicoret, kita kan enggak tahu,” sambung Indra.

Indra Sjafri menyebut kalau video Yudha Febrian dan Serdy Ephy Fano yang tengah dugem tak mengganggu Timnas U-19. Lagi pula, kedua pemain itu sudah dicoret dari skuat Garuda Muda.

“Apakah sebelum dipulangkan dengan alasan indisipliner atau mereka merasa kecewa setelah dicoret sehingga cari pelarian,” tutup pelatih yang membawa Timnas U-19 Indonesia juarai Piala AFF 2013 itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More